Senin, 24 Mei 2010

Putri Jasmine

kemarin tgl 24 aku bermimpi bertemu dengan putri jasmine......................
begini critanya:
tiba-tiba saja di rumahku ada seorang gadis yang belum ku ketahui siapakah dia ,sekilas tampak dari belakang dengan bepakaian warna biru dan motif pakaian yg dikenakan mirip dengan putri jasmine, ketika itu si putri menggunakn cadar dan semakin membuatku penasran , siapakah sesosok gadis yang da dibalik cadar itu.
sperti adegan di film ayat-ayat cinta ,si putri membuka cadarnya dengan dan sangat perlahan hingga membuatku makin penasaran,"waduuuh sapa to ini cepet to buka" baitn ku dalam hatitiba-tiba JRENG-JRENG ternyata dia adalah salahsatu dari mantanku .
wow aku masih tidak percaya bahwa si puti itu adalah mantanku ,mataku masih tajam memandang dan dengan mulut yang sedikit terbuka.tiba-tiba kami sudah duduk berdua di serambi rumahku namun dia sekarang paka seragam SMA ,piye to iki...dah gak papa lah....
seperti mengulang masa PDKT dengannya dulu awalnya kami masih duduk berjauhan namun tiba-tiab tanpa disadari kami suadah sangat dekat tanpa kusadari tanganku pun telah dituntunnya melingkari pinggulya hehehe....suasana saat itu sungguh romantis dan isitmewa.....namun sayang mimpiku hanya sampai disitu
aku berpikir apakah arti dari mimpiku itu?apakah si putri itu ingin kembali kepadaku lagi atau aku yang selalu memikirkan dia sehingga dia selalu membayangiku dan sometime membuat pikiranku beralih kepadanya dan kadang aku pun ingin becerita tentang banyak hal keapada si putri, namun hal seperti itu tidak mungkin ku rasakan kembali karena entah dimana keberadaan si putri.........padahal aku ingin bertemu sebentar padhal penginnya seh lama agar aku bisa bercerita dengan nya aku sudah menyimpan banyak cerita buatny ...............
dan pad tanggal 25 mei ini ku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk si putri yang telah datang di mimpiku sehari sebelum ulang tahunnya...mudah2mudahan di beri sgala kemudahan baginya.............................amiieen...............

1 komentar:

OBLOG-OBLOG mengatakan...

hahaha ngapusi bagt ki